Minggu, 08 Mei 2016

List Pantun Gombal Romantis Terbaru

Pantun Gombal Romantis merupakan salah satu hal yang begitu menarik menarik menurut saya dalam bidang sastra. Apakah diluar negri ada juga yang namanya pantun atau hanya ada di Indonesia ? Hew, semuanya itu masih membuta saya penasaran. Nah setelah sebelumntya saya sempatkan diri membuat sebuah content artikel tentang "Kumpulan kata paling galau terbaru 2013" dan pada content kali ini saya akan membahas tentang pantun dan telah merangkum banyak pantun dibawah ini .

Berbagai macam cara bisa kita lakukan untuk menyenangkan pacar, salah satunya dengan memberikan Kata kata Pantun Gombal Romantis Banget Buat Pacar Tercinta. Pacar memang menjadi calon untuk membangun masa depan kita kelak nantinya, semakin Anda merayu pacar dengan cara yang romantis tak kelak juga efek sampingnya membuat pacar semakin sayang dan cinta kepada Anda, bukan?

Wali tu nyanyi abatasta..
Beda lagi ama kerispatih..
Dulu tu aku emang cinta..
Tapi ternyata aku salah..

Westlife bilang why do i love you..
Aku yang bilang, bosen liat lu..

Eh ada semut,..
Berdatangan masuk kolong..
Eh ada si Imuet..
Ternyata giginya ompong..

Jika Taio Cruz bilang Break Your Heart..
Kalo aku yang bilang, Cintaku padamu lagi sekarat..

Cody simpson gak seganteng si Bieber
Lebih ganteng sule opera van java..
Deketin  brondong susah bener..
Eh malah jadi korbannya si duda..

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

Inilah Pantun Gombal Romantis Serta Kata Rayuan Lucu Tapi Romantis Untuk Memikat Wanita, untuk memberikan pujian pada kecantikan pacar serta kata kata indah buat nembak wanita, dengan kata kata gombal tersebut di pastikan buat sang pacarmu tersenyum malu serta ditanggung sang idola bakal nambah cinta,, he he, Kata kata cinta untuk SMS merayu wanita cantik buat yang tersayang. Kata gombal kerap digunakan oleh seorang (umumnya cowok) untuk menggoda,  ataupun mencari perhatian dari lain orang terlebih lawan type. namun  saat ini  juga banyak digunakan untuk hiburan, Inilah kata kata yang telah kami upayakan supaya sedikit menarik untuk menghubur atau memanjakan sang kekasih, Twew-wew..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar